Senin, 02 Januari 2017

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman Setelah seminggu di kedua 2015 Nissan Rogue dan 2015 Toyota RAV4, menjadi jelas yang mesin keluarga yang lebih baik. Nissan Rogue dan Toyota RAV4 adalah pesaing langsung di pasar Crossover kecil. Dimana Nissan menawarkan fleksibilitas lebih, RAV4 yang menawarkan interior cantik. Dalam sehari-hari, penggunaan keluarga, yang merupakan pilihan yang lebih baik mungkin tergantung pada apa yang Anda inginkan dari crossover, tentu saja, tapi kami merasa bahwa sebagian besar akan menemukan Rogue untuk menjadi lebih baik dari dua.

MobilNissanSketch-Dipopedia

Mengapa? Sederhana. Menawarkan fleksibilitas lebih, ergonomi keluarga yang lebih baik, dan ekonomi bahan bakar yang lebih tinggi. Kedua kendaraan yang didesain ulang beberapa tahun yang lalu dan sekarang telah memiliki sebagian besar Kinks dari desain baru bekerja dari mereka. Melihat beberapa sumber, kita dapat melihat bahwa penilaian kehandalan mereka hampir sama juga. Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman

Jadi bagaimana mereka membandingkan pada hari-hari poin penggunaan? Mari lihat. Powertrain dan Ekonomi Bahan Bakar. Kita mulai dengan salah satu faktor utama dalam keputusan pembelian: ekonomi bahan bakar.

2015 Rogue menggunakan mesin empat silinder 2.5-liter dan transmisi continuously variable (Nissan menyebut ini Xtronic). Output 170 tenaga kuda dan 175 pound-feet torsi di roda depan atau opsional all-wheel drive. Kami melaju model AWD. EPA harga konfigurasi ini di 28 mpg gabungan.