Sabtu, 16 Mei 2015

Synthesis Development

Synthesis Development - Indonesia Developer Property yakni suatu perusahaan yang bergerak dibidang pengembang properti yang mulai membangun kejayaan sejak tahun 1998. Pada tahun 1999 yang lalu, Synthesis Development nan awalnya merupakan perusahaan konsultasi properti bersama nama ProLease sedia berhasil memukau banyak pihak seraya suatu karya properti yang menjadi ikon properti khususnya nang bertema pusat perbelanjaan di Ibu Kota Jakarta yakni Plaza Semanggi. Plangi, demikian sebutan populer Plaza Semanggi dikalangan masyarakat luas, tidak hanya tercapai berfungsi untuk menjadi tempat bertransaksi jual-beli layaknya pasar pada umumnya namun juga cakap dijadikan posisi untuk mengadakan rapat kerja karena letak lokasinya nan berdekatan seraya gedung perkantoran ditengah kota Jakarta nang sibuk beserta tak pernah tertidur.

Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik kembali menunjukkan prestasinya seraya sebuah proyek besar yang berada di luar kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang lalu Bekasi) yakni Hotel Bali Nusa Dua And Convention serta Festival City Link pada tahun 2014. dan nan hal menggembirakan bagi Synthesis Development adalah seraya diraihnya penghargaan Best Retail Development Indonesia 2014 untuk karyanya ialah Festival City Link. Sebagai tujuan bersosial kelas dunia, Festival City Link ialah getaran baru Kota Bandung yang dilengkapi seraya pusat perbelanjaan, ruang konvensi, lalu hotel nang terintegrasi. Adapun proyek-proyek besar dari Synthesis Development sejak tahun 2004 hingga tahun 2012 meliputi: Casablanca Mansion (tahun 2004), The Lavande And De Oaze (tahun 2006) dan Urbana Place (tahun 2007) serta Kalibata City (tahun 2008) juga Bassura City (2012).

Keberhasilan Synthesis Development - Indonesia Developer Property dalam mencapai kesuksesannya tak lepas dari visi nang telah dicanangkan merupakan Tumbuh menjadi pengembang nan terpercaya di Indonesia bersama memberikan nilai tambah yang berorientasi pada : konsumen, investor, partner, komunitas, kemudian seluruh pemangku kepentingan. nang dibarengi dengan misi yang terdiri dari: Mengembangkan properti berkualitas tinggi melalui inovasi kemudian penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup nang lebih baik, Memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan seluruh pemangku kepentingan, Mengembangkan sumber daya manusia nan kompeten dengan integritas nan tinggi dan Memaksimalkan kesejahteraan karyawan serta Menciptakan sinergi dengan lingkungan. Visi kemudian misi tersebut diterapkan dengan diiringi oleh empat nilai perusahaan ialah keterampilan, kebijaksanan, keadilan dan inovasi.

Synthesis Development menyakini bahwa untuk perusahaan agar cakap menjadi sukses dalam masa jangka yang lebih panjang serta menciptakan nilai tambah bagi konsumen maka perusahaan tersebut harus mampu memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Synthesis Development  senantiasa berkomitmen untuk mewujudkan tanggung jawab sosial korporasi yang aktif dalam bentuk kegiatan kesejahteraan sosial masyarakat kemudian juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat umum. Kesempatan untuk bergabung dengan Synthesis Development sangatlah tinggi dimana dalam waktu tidak kurang dari satu dekade sejarah perkembangannya sudah mampu menjadi salah satu perusahaan pengembang properti terkemuka khususnya di Indonesia. Bentuk investasi yang diaplikasikan oleh Synthesis Development meliputi beragam hal sebagai komitmen untuk secara terus-menerus mengembangkan inovasi baru nan dibarengi bersama kreativitas sehingga memicu suatu tren baru nan unik beserta khas. Salah satu bentuk kreativitas Synthesis Development nan menarik untuk disimak adalah Kampanye Smart Saving yang mendorong para kawula muda untuk memiliki hunian berupa apartemen. Program Smart Saving ini berlaku bagi setiap individu dimana ia mendapat dukungan langsung dari korporasi posnya bekerja seraya demikian maka tercapai dilanjutkan dengan melakukan pembayaran perdana nan peroleh dicicil selama tiga tahun. Selain meluncurkan kampanye nang mendukung kepemilikan hunian di usia muda berupa Smart Saving, Synthesis Development juga melakukan kampanye yang bersifat internasional ialah kampanye penyelematan lingkungan hidup, Earth Hour, pada tanggal 28 Maret 2015 nang lalu selama satu jam nang mana bertujuan untuk menghemat penggunaan listrik sebesar 150.000 watt.